Sabtu, 04 April 2009

Ken Kitamura

Nama: Ken Kitamura
Panggilan: Ken-Chan

TTL : 28 Nov 1968

Osaka, Jepang
Zodiak: Sagittarius

TInggi: 178 cm

Golongan Darah: AB

Berat: 60 kg

Peliharaan : ELIZABETH (kucing) yang muncul dalam
sebuah video musik

Warna favorit: Silver, Hitam

Binatang favorit: Lumba - lumba, Kucing

Makanan Favorit : simmered dishes, truffes & fois gras
Minuman favorit: Jack Daniels

Pakaian Favorit: Jun, Y's for men, Domon, Crazy Under Wear, 5351
Rokok Favorit: Marlboro Light menthol

Ken Kitamura (北村 Kitamura) Yang lebih dikenal sebagai ken, lahir di Osaka, Jepang pada 28 November 1968. Dia adalah gitaris dari L'arc en ciel/L'arc/Laruku sebuah band rock Jepang. Dia juga adalah pemimpin / gitar / vokal sendiri dari band Sons of All Pussys atau S.O.A.P dan solo album Speed.

Dua bulan sebelum wisuda, Ken yang tinggal jauh dari Nagoya Institute of Technology, di mana dia adalah seorang calon arsitek besar diminta bergabung dengan L'arc~en~ciel (ラルクアンシエル), atau L ' arc atau Laruku (ラルク), pada tahun 1992 atas permintaan teman kecilnya Tetsuya Ogawa. Rumor yang beredar bahwa sebagai akibat dari Ken ini, hubungan dengan orang tua menjadi asam. Dia telah menulis berbagai musik L'Arc ~ en ~ Ciel semenjak ia bergabung, diantaranya : "As if In a dream","Kasou","Lies and Truth","Lover Boy", dan "Twinkle twinkle". Kini dia dikenal sebagai salah satu gitaris terbaik di Jepang.

Pada tahun 2002 band yang dibentuk Ken, S.O.A.P, aktif saat L'arc istirahat dari kegiatanya, dengan ex-personil L'Arc ~ en ~ Ciel Yasunori Sakurazawa (Sakura) sebagai drummer, dan Ein sebagai bassist (model Jerman yang muncul dalam beberapa L'Arc PVs). Setiap anggota memberikan kontribusi lagu berdasarkan tema; Ken dengan Cinta, Ein dengan hasratnya, dan Sakura dengan pengalaman di penjara, dan mereka bersama-sama keluar dimeriami empat album; Grace, Gimme A Guitar, High! dan Paradise. Semua kegiatan SOAP dihentikan sejak 2004.

Pada tanggal 23 Agustus, 2006, Ken merilis sebuah album solo berjudul "Speed".



Tidak ada komentar: